Djogja Outbound

Djogja Outbound

  
1. Program Employee Gathering , Outbond / Outing di Yogyakarta
Djogja Outbound membantu memudahkan Perusahaan Bapak Ibu untuk mengadakan acara gathering, outbond ataupun outing di kota Yogyakarta, dengan pengembangan program learning yang dilakukan pada kegiatan outdoor dan indoor atau pemaduan dalam satu program outdoor-indoor.Company outing Plus, menekankan pada team building, commucation, motivating, competition serta memberikan fokus akan pentingnya inovasi dan kompetisi individu, dengan serangkaian simulasi yang menantang namun tetap fresh and fun.Modul dan objective program ini adalah Tailor made. Kami akan membuat disain berdasarkan sasaran dan keinginan klien, karena setiap perusahaan, Institusi dan organisasi mempunyai target, issue dan penekanan yang berbeda terhadap sumber daya manusianya.

2. Manfaat Program
1. Memiliki sikap positif sehingga mampu menghilangkan personal block maupun interpersonal block.
2. Meningkatkan kebersamaan dan silaturrahmi antara keluarga. Peserta akan lebih arif dalam melihat potensi diri.
3. Peserta akan mengembangkan rasa kepercayaan terhadap diri maupun terhadap rekan kerja dalam satu tim.
4. Mampu berempati kepada atasan, bawahan & sesama rekan kerja.
5. Peserta dapat lebih memahami arti yang sebenarnya dari kerjasama.
6. Peserta akan mendapatkan kesegaran baik secara jasmani maupun rohani.

3. Materi Kegiatan
3.1 Welcoming Program
Pada sesi awal peserta akan diberikan gambaran umum tentang tujuan gathering plus ini serta hal-hal yang dapat mengoptimalkan hasil dari program yang akan dilakukan tersebut.

3.2 Ice Breaking
Kegitan ini diberikan untuk menghilangkan hambatan-hambatan personal yang biasanya muncul di antara para peserta gathering. Apabila hambatan personal tersebut dapat dieliminir maka kegiatan selanjutnya akan terjadi proses dinamika kelompok yang menarik dan mengesankan.

3.3. Building Trust & Self Confidence
Kegiatan ini akan menumbuhkan rasa saling percaya dan percaya diri di antara anggota dalam sebuah tim.

3.4 Team building & Family
Peserta akan mempunyai pengaruh langsung terhadap perubahan pola pikir, proses kerja dan hasil karya dari masing-masing peserta pelatihan. Materi ini sangat menantang dan mampu memberikan kesan positif yang dalam kepada setiap peserta pelatihan. Selain itu materi ini juga membantu peserta untuk menggali potensi dalam diri mereka masing-masing.

3.5 Teamwork Challenge / Family
Pemahaman tentang sikap mental utama yang harus dimiliki seseorang baik di lingkungan kerja, keluarga dan masyarakat serta dapat meningkatkan konstribusi langsung setiap peserta pelatihan kepada kelompok kerja dan perusahaannya.
Materi Family dan Company digabungkan menjadi satu kesatuan, sebagai bagian kemajuan perusahaan.

4. Metode Program
Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan metode yang bervariasi sehingga tidak menimbulkan kejenuhan dan kebosanan bagi peserta pelatihan.
• Challenge game simulation
• Fun and fresh inspirative game

5. Facilitator
Program ini akan dipandu secara profesional oleh para Trainer dan fasilitator yang telah berpengalaman dalam management indoor / outdoor pelatihan, dalam bentuk transfer attitude, knowledge dan skills. Dimana setiap kegiatan yang dilaksanakan mengasah sensor kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual serta didukung Tim Rescue dan Medis yang berpengalaman dalam penanganan Emergency.

6. Waktu / Jadwal Kegiatan
Acara ini dilaksanakan dengan dua alternatif selama 1 hari ( 8 jam efektif ) atau setengah hari ( 4 jam efektif ).Lokasi acara berdasarkan kesepakatan bersama yang representatif dan mendukung tercapainya tujuan kegiatan. 


7. Biaya
Biaya disesuaikan dengan permintaan konsumen dan fasilitas yang timbul untuk mendukung keberhasilan kegiatan tersebut .Kami berharap setelah dilaksanakan kegiatan Outing bersama Djogja Outbound bisa menjadi motivasi karyawan dalam melaksanakan pekerjaannya.

Info & Reservasi : DjogjaOutbound@Gmail.com

Pages