Paket Outbound Pelajar Dan Mahasiswa di Jogja

Paket Outbound bertema dengan dunia pendidikan khusus untuk pelajar dan mahasiswa sedang menjadi pilihan terutama untuk pengajaran karakter. Paket outbound untuk pelajar dan mahasiswa atau yang lebih diketahui dengan edu outbound bertujuan untuk melatih para pelajar dan mahasiswa untuk memiliki jiwa kemandirian, jiwa sosial, jiwa kegotoroyongan, kepedulian serta kebersamaan ketika hal ini telah mulai luntur oleh imbas perkembangan jaman yang cenderung individulistis dan tak peduli dengan lingkungan.

outbound-pelajar-guru-mahasiswa-yogyakarta

Program outbound tenyata tak cuma dilaksanakan pada perusahaan dan intansi-intansi saja, namun bisa juga diaplikasikan dalam aktivitas Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) pada Pelajar dan Mahasiswa. Kombinasi atau penggabungan aktifitas outdoor training dengan indoor training ada di dalam aktivitas LDK Pelajar dan Mahasiswa.

Outbound LDK Pelajar dan Mahasiswa merupakan format pelatihan atau training yang menitik beratkan perubahan peserta Outbound LDK Pelajar dan Mahasiswa pada aspek kedisiplinan, kepemimpinan, kepedulian kepada sesama, dan tanggung jawab kepada diri pribadi ataupun sesama. Sehingga dengan program Outbound LDK Pelajar dan Mahasiswa bisa menciptakan pribadi pelajar dan mahasiswa yang cocok dengan harapan dari Sekolah, Universitas, dan Lingkungan.

paket-outbound-pelajar-jogja

Aktivitas Program Outbound LDK Pelajar dan Mahasiswa umum dilaksanakan dengan durasi 2 Hari 1 Malam, tak menutup kemungkinan dapat dilaksanakan berhari-hari, tergatung dari agenda panitia Sekolah atau Universitas yang mengadakannya. Kami melengkapi aktivitas ini dengan sumber SDM yang profesional, untuk mendukung berjalan lancarnya program Outbound LDK Pelajar dan Mahasiswa, sehingga tujuan dari proses Program Outbound LDK Pelajar dan Mahasiswa tercapai dan memuaskan.

Kami Dari Djogjaoutbound mempunyai Paket Outbound untuk Pelajar dan Mahasiswa. Tema dan Game outbound untuk pelajar dan mahasiswa kami kemas kedalam permainan yang bernilai pengajaran, kita juga bisa membantu untuk menentukan lokasi outboundny, biasanya kita pilihkan di pedesaan sehingga para pelajar tak cuma bermain permainan mengasyikan namun juga dapat seketika berinteraksi dengan penduduk desa sehingga menumbuhkan jiwa sosial. kombinasi permainan games, liburan di pedesaan serta petualangan yang bernilai pengajaran akan menciptakangenerasi yang profesional,religius dan berbudi pekerti.

program-outbound-pelajar-dan-mahasiswa-di-Jogja

Segera hubungi kami untuk mendapatkan berbagai macam pilihan paket outbound dengan harga pelajar dan mahasiswa.Anda bisa email di djogjaoutbound@gmail.com atau bisa langsung telpon maupun WA di nomor 0818-0407-8555.

Office : JalanSrandakan KM 18 Bantul  ( Belakang Toko Bangunan Permata )
Google Maps : https://goo.gl/maps/ht9smzQsMdE2
Phone : (0274) 2810475
Hotline : 0818-0407-8555 
EMail : DjogjaOutbound@gmail.com

Pages